Skip to main content

10 Tempat Makan Enak di Balikpapan

Balikpapan guide akan memberikan 10 Tempat Makan Enak di Balikpapan yang paling populer dan sudah eksis selama lebih dari puluhan tahun. tempat makan ini dipilih berdasarkan jenis menu dan paling favorit oleh warga kota balikpapan.

Sate Baruna Balikpapan Nikmat Tongseng dan Sate Bakar

Sate baruna balikpapan, berada di jalan jenderal sudirman balikpapan. berada tepat di sebelum gerbang memasuki wilayah PT. Pertamina balikpapan. Rumah makan ini sudah menjadi legendaris untuk kategori masakan sate kambing dan olahan turunannya. setiap hari bukan hingga pukul 10 malam. Sate baruna Balikpapan juga menyediakan menu kotakan untuk keperluan aqqiqahan. Nasi kotakan ini bisa di pesan untuk kegiatan kegiatan anda. rumah makan sate baruna juga terdapat di jalam mt haryono balikpapan, tepatnya berada di jalan dekat dengan pasar butun soekarno hatta.

Sate Baruna Warung
Jl. Soekarno Hatta, Km 4, 5 No. 85
Batu Ampar, Kalimantan Timur ,Indonesia



Restauran kepiting kenari ini setiap kepitingnya sangat besar atau besar dari kepiting lokal balikpapan atau sekitarnya. dan yang perlu anda ketahui bahwa kepiting yang di gunakan oleh restauran ini adalah kepiting dari pulau tarakan. yah di sana kepiting kenari ini di ternakkan. sang pemilik memberitahukan karena kepiting dari tarakan sangat besar dan daginnya lembut, dan tentu saja berbeda dengan kepiting yang berasal dari daerah sini.sehingga setiap pagi akan datang kepiting segar yang datang dari tarakan melalui pesawat. yah kepiting ini harus terbang dahulu dari tarakan agar bisa kita nikmati di restauran ini. sangat sepadan dengan harga dan kelezatan kelembutan daging yang tersedia. Restauran Kenari Kepiting Saos

Restaurant Kepiting Saos KENARI
Jl. Marsma R. Iswahyudi No.4 RT 061/05Provinsi Kalimantan Tim. 76115 Indonesia
Open today 8:00 am – 9:30 pm+62 542 764018


Ayam bakar Wong Solo Balikpapan
resep masakan Ayam Bakar Wong Solo, milik PuspoWardoyo bertempat di Jalan MT Haryono No 20 (depan bengkel Exa/ swalayan Maxi). Bermula dari warung ayam bakar ala Kq-5 yang berdiri tahun 1991 di Kota Medan, kini berkembang menjadi 154 outlet yang tersebar di kota kota besar seluruh Indonesia, enam di Malaysia, satu di Singapura, dan satu di Timor Leste.
Di Kalimantan Timur ada di Samarinda Jalan Slamet Riyadi No 88 dan Tenggarong segera buka.
Ayam Bakar Wong Solo, buka setiap hari pukul 09.00-23.00 Wita. Telepon +0542-8036666/HP 0822 5001 8815.


Depot Bakso Sapi Balikpapan
Tempat Menikmati Mie Pangsit Lezat Di Pusat Kota kuliner favorit untuk menikmati bakso dan olahan mie. berbagai macam bentuk menu daging sapi di sediakan. Salah satu pilihan utama menu favorit adalah bakso. Mie dan kuah/baksonya dihidangkan terpisah. Mienya kecil-kecil, sambelnya juga mantap
Makanan dan minuman yg disajikan enak,harga masih terjangkau untuk kalangan atas dan menengah
Depot Bakso Sapi
JL. Jenderal Sudirman, No. 18 RT. 006/02, Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76113, Indonesia
Hours: Open today · 9:30AM–2PM, 5–9:30PM
Phone: +62 542 423198

Bakso Iga Ringroad Balikpapan

Mencari menu bakso yang banyak terdapat daging iganya? anda perlu mencoba bakso iga mt haryono letaknya berdekatan dengan Masjid Shahibussalim mt haryono yang berwarna biru muda. Menu yang di tawarkan adalah mie ayam dan bakso daging iga yang lezat.

Restauran Padang Upik
Restauran ini termasuk restauran baru yang berkembang dengan sangat cepat. Terbukti di bangunannya 3 cabang resturan padang upik ini. Bermula di buka di jalan m tharyono, di daerah kelurahan damai. Sekarang sudah memiliki cabang di jalan jenderal sudirman(ex kantor surveyor indonesia/depan rumah sakit bayangkara, cabang selanjutnya berada di kilometer 10 jalan soekarno hatta , balikpapan – samarinda.
Warung Padang Upik MT Haryono
(0542) 764 - 985
Jl. Let. Jend MT. Haryono  Balikpapan, Indonesia
Warung Padang Upik Ahmad Yani
Jl. Jend. Ahmad Yani No. 25-26, RT 41, Gunung Sari Ilir, Kalimantan Timur 76121, Indonesia
+62 542 420085
Warung Padang Upik Sepinggan

Comments

Popular posts from this blog

10 Tempat Bersejarah di Balikpapan Yang Wajib Di Ketahui

Balikpapan guide akan memberikan 10 Tempat Bersejarah di Balikpapan Yang Wajib Di Ketahui bagi siapa saja yang berkunjung ke kota Balikpapan, banhkan masyarakat Balikpapan bisa jadi tidak mengetahui beberapa lokasi tersebut karena berada d tempat tersembunyi.  Tugu Perdamaian (Km. 13)Jepang dan Australia di Balikpapan Tugu ini terletak di jalan Soekarno Hatta Km.13 No.03 Kecamatan Balikpapan Utara yang merupakan Tugu Peringatan terhadap tentara Jepang, Bangsa Indonesia dan Tentara Australia yang meninggal pada pertempuran perang dunia ke-II. di sekitar area tugu ini terdapat beberapa lubang bekas BOM / RUDAL pesawat tempur, sehingga menguatkan bukti sejarah dibangunnya Tugu Perdamaian ini. Periode pendirian pada tahun 1990, Bangunan tugu ini berbentuk persegi dengan ujung bagian atas berbentuk setengah lingkaran. terdapatnya tulisan Jepang dan Indonesia pada bagian depan dan tulisan Jepang pada bagian belakang. terdapat juga tempat untuk hio pada bagian depan. Tugu Australia Di Balikpa

Ini 9 Angkutan Umum Balikpapan Dilihat dari Nomor, Warna, rutenya

balikpapanguide.com, angkutan umum kendaraan roda 4 masih menjadi alternatif terbaik untuk transportasi antar tujuand alam kota balikpapan. angkutan ini melayani semua masyarakat kota balikpapan berdasarkan rute dan warna bodi kendaraan. anda tidak perlu risau mengenai tarif dari angkutan ini. tarif angkutan jarak ajuh dan dekat masih tetap rp 5000,- harga tahun 2015. Anda tidak perlu extra tambahan uang jika rute yang di lalui adalah jalur poros seperti di bawah ini. semua angkutan ini bermula dan berakhir di beberapa terminal seperti terminal batu ampar , terminal Balipapan permai, kampung baru hingga gunung tembak.