Skip to main content

7 Hotel di Balikpapan Dekat Pantai Harga Murah, Nyaman dan Dekat Pusat Kota

balikpapanguide, kami memberikan informasi 7 hotel di balikpapan dekat pantai, diurutkan berdasarkan kepopulerannya dan review dari para pengunjung hotel tersebut. Jika anda mencari hotel yang memiliki pantai dengan pasir putihnya mungkin anda wajib menginap di le grandeur hotel balikpapan, namun jika anda hanya ingin mencari pemandangan view laut saja, anda bisa membaca artike ini sampai tuntas.

7 hotel di balikpapan dekat pantai

Quest Hotel Balikpapan
Quest Hotel Balikpapan

Alamat : Balikpapan Superblok Blok H No. 11, Jalan Jenderal Sudirman No. 1, Gunung Bahagia, Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114
Nomor telepon : (0542) 7571881

Review : Hotel quest terletak di area balikpapan superblok dekat dengan ewalk plaza. anda akan mendapatkan kemudahan untuk berbelanja dan menikmati hiburan di sekitar hotel ini. tarf mulai dari 290 hingga 350ribu. Dalam kompleks perbelanjaan dan hiburan Balikpapan Super Block, hotel modern dan santai ini berjarak 1 menit berjalan kaki dari pantai di Selat Makassar, dan 4 km dari Taman Bekapai. 

Fasilitas : Kamar-kamar sederhana memiliki Wi-Fi gratis dan minibar, serta TV layar datar, AC, dan fasilitas teh dan kopi. Kamar yang ditingkatkan menambah balkon dan / atau pemandangan selat. Perawatan spa di kamar ditawarkan, dan ada layanan kamar 24 jam. Ada restoran kontemporer yang santai. Sarapannya ekstra.

Le Grandeur Hotel Balikpapan
le grandeur hotel Balikpapan
Alamat : Jl. Jend Sudirman, Damai, Balikpapan Selatan, Damai, Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114
nomor telepon : (0542) 420155

Review : hotel ini terletak tepat di tepi pantai, dan terletak strategis di sekitaran pusat kota balikpapan. anda hanya perlu berjalan atau mengendari kendaraan dari pusat kota sekitar 10 menit. untuk angkutan umum anda cukup jalan ke depan dari hotel. tarif harga sewa termurah kamar berkisar 480 hingga 500 tergantung jenis kawan. Terletak di pantai berpasir putih yang menghadap ke Selat Makassar, hotel yang dipoles ini berjarak 2,3 km dari Taman Bekapai dan 6 km dari Stadion Persiba. Kamar-kamar santai menawarkan Wi-Fi gratis, TV layar datar, minibar, dan pembuat teh dan kopi. Suite menambah ruang tamu. Layanan kamar tersedia 24/7.

Gratis termasuk sarapan dan parkir. Fasilitas lainnya terdiri dari 2 restoran yang menyajikan masakan internasional, 1 set di pantai, dan lounge serta pub dengan musik live. Ada juga kolam renang outdoor, taman, dan toko roti Prancis. Pusat kebugaran meliputi bar jus, layanan pijat, lapangan tenis, dan sauna.

Aston Balikpapan Hotel & Residence
aston balikpapan terletak didepan bank danamon

Alamat : Jl. Jend Sudirman No. 7 Grand Sudirman, Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76411
Nomor telepon : (0542) 733999
Review : Hotel aston memiliki view kolam renang yang berorientasi view laut, sangat sangat indah jika anda menikmati hotel ini untuk berenang dan mencari pemandangan laut, tapi anda tidak bisa menginjakkan pasir di hotel ini, karena tidak ada tepi pantainya.

Berjarak 1,5 km dari Taman Bekapai, hotel tepi laut kontemporer ini juga berjarak 11 menit berjalan kaki dari pusat perbelanjaan Plaza Balikpapan. Kamar-kamar yang modern dan lapang dengan dekorasi ramping dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, dapur kecil, dan minibar. Semua fitur fasilitas teh dan coffeemaking, area duduk, brankas, dan pemandangan kota atau kolam renang. Kamar dan suite yang di-upgrade menambahkan kamar-kamar dan balkon tambahan, beberapa dengan pemandangan laut.

Gratis termasuk sarapan dan parkir. Ada restoran yang menyajikan masakan internasional, ditambah bar, taman bermain anak-anak, dan lapangan tenis. Fasilitas lainnya termasuk kolam renang tanpa batas, pusat kebugaran, dan spa.

My Home Boutique Guest House
My Home butique hotel
Alamat : Jl. Jenderal Sudirman No.69, Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76112
Nomor telepon : (0542) 7203999

Review : adalah sebuah guest house yang terletak di deretan ruko bandar kota Balikpapan, ruko yang di alihfungsikan sebagai guest house dengan tarif murah meriah dengan letak strategis di pusat kota balikpapan.tidak jauh dari plaza balikpapan, bisa di akses dengan jalan kaki saja. Menampilkan fasad berwarna-warni yang khas, hotel budget modern ini terletak 2,1 km dari Pantai Kemala yang santai dan 5 km dari Stadion Persiba. 

Fasilitas ; Kamar-kamar yang cerah dan ramping dilengkapi dengan Wi-Fi gratis dan TV layar datar dengan saluran kabel. Semua juga termasuk kamar mandi en suite dengan shower. Fasilitas termasuk lobby lounge, toko dan penyewaan sepeda motor.


BINTANG Hotel
Hotel bintang berada di lokasi Pantai Mas
5. BINTANG Hotel
Alamat : Jalan Jenderal Sudirman Pantai Mas Permai Kav.31-34, Klandasan Ulu, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76111
Nomor telepon : (0542) 735908
Review : terletak di ujung jalan jederal sudirman, hotel bintang menjadi hotel paling dekat dengan pantai melawai, pelabuhan semayang, dekat dengan pantai banua patra hingga strategis karena memiliki view laut.
Gajah Mada Hotel
Hotel Gajahmada, terletak di sebelah Mall Balikpapan Plaza
6. Gajah Mada Hotel
Alamat : Jl. Jenderal Sudirman No.328, Damai, Balikpapan Sel., Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114
Nomor telepon : (0542) 734634

Review : terletak di tepi plaza balikpapan. lokasi hotel gajahmada balikpapan sangat strategis, karena berada di simpang jalan jenderal sudirman danjenderal ahamad yani. memiliki akses terdekat di berbagai fasilitas pelayanan kota. untuk keperluan sarapan, anda bisa menikmati menu di ruko ruko yang terletak di sepanjang koridor jalan ejderal sudirman. vew pantai bisa di dapatkan dengan ketika pengunjung hotel menuju belakang hotel ini.

fasilitas : Hotel details Free breakfast, Free parking, Pool Air-conditioned Laundry service Pet-friendly, Room service Kid-friendly, Restaurant Airport shuttle ,Fitness center.


Swiss-Belhotel Balikpapan
Hotel swisbell di pusat kota Balikpapan
Balikpapan Ocean Square, 
Jl. Jenderal Sudirman, Klandasan Ilir, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur
(0542) 7582800

review : ini juga merupakan hotel terbaik yang memiliki view pantai, karena lokasinya terletak di psuat kota balikpapan, sangat dekat dengan pusat pelayanan dan area bisnis kota balikpapan. hotel ini hanya memiliki view laut dan plaza balcony. tidak akan anda temui fasilitas pantai secara langsung seperti pasir putih dan pohon kelapa.

Berdekatan dengan pusat perbelanjaan dan menghadap ke Selat Makassar, hotel modern kelas atas ini berjarak 2,7 km dari Pantai Kemala dan 12 menit berjalan kaki dari Taman Bekapai. Kamar-kamar yang ramping termasuk balkon, Wi-Fi gratis dan layar datar, serta brankas, minibar, dan pembuat kopi. Semua suite menambah ruang tamu yang terpisah, sementara suite yang telah di-upgrade menampilkan pemandangan air. Beberapa kamar menawarkan akses ke lounge dengan sarapan gratis.
Apartemen tersedia. Ada restoran kelas atas dan lounge bergaya, ditambah kolam renang terbuka dengan pemandangan air. Perawatan pijat dan ruang kebugaran tersedia, serta ruang pertemuan dan ballroom.

Fasilitas : Wi-Fi gratis Sarapan gratis Parkir gratis Kolam renang luar ruangan Layanan binatu Ramah hewan peliharaan,   Layanan kamar Restoran ramah anak Antar-jemput bandara Hot tub Spa Bar

berikut ini 7 hotel di balikpapan dekat pantai yang bisa jadi referensi menginap anda hi kota balikpapan. 

Comments

Popular posts from this blog

10 Tempat Bersejarah di Balikpapan Yang Wajib Di Ketahui

Balikpapan guide akan memberikan 10 Tempat Bersejarah di Balikpapan Yang Wajib Di Ketahui bagi siapa saja yang berkunjung ke kota Balikpapan, banhkan masyarakat Balikpapan bisa jadi tidak mengetahui beberapa lokasi tersebut karena berada d tempat tersembunyi.  Tugu Perdamaian (Km. 13)Jepang dan Australia di Balikpapan Tugu ini terletak di jalan Soekarno Hatta Km.13 No.03 Kecamatan Balikpapan Utara yang merupakan Tugu Peringatan terhadap tentara Jepang, Bangsa Indonesia dan Tentara Australia yang meninggal pada pertempuran perang dunia ke-II. di sekitar area tugu ini terdapat beberapa lubang bekas BOM / RUDAL pesawat tempur, sehingga menguatkan bukti sejarah dibangunnya Tugu Perdamaian ini. Periode pendirian pada tahun 1990, Bangunan tugu ini berbentuk persegi dengan ujung bagian atas berbentuk setengah lingkaran. terdapatnya tulisan Jepang dan Indonesia pada bagian depan dan tulisan Jepang pada bagian belakang. terdapat juga tempat untuk hio pada bagian depan. Tugu Australia Di Balikpa

10 Tempat Makan Enak di Balikpapan

Balikpapan guide akan memberikan 10 Tempat Makan Enak di Balikpapan yang paling populer dan sudah eksis selama lebih dari puluhan tahun. tempat makan ini dipilih berdasarkan jenis menu dan paling favorit oleh warga kota balikpapan. Sate Baruna Balikpapan Nikmat Tongseng dan Sate Bakar Sate baruna balikpapan, berada di jalan jenderal sudirman balikpapan. berada tepat di sebelum gerbang memasuki wilayah PT. Pertamina balikpapan. Rumah makan ini sudah menjadi legendaris untuk kategori masakan sate kambing dan olahan turunannya. setiap hari bukan hingga pukul 10 malam. Sate baruna Balikpapan juga menyediakan menu kotakan untuk keperluan aqqiqahan. Nasi kotakan ini bisa di pesan untuk kegiatan kegiatan anda. rumah makan sate baruna juga terdapat di jalam mt haryono balikpapan, tepatnya berada di jalan dekat dengan pasar butun soekarno hatta. Sate Baruna Warung Jl. Soekarno Hatta, Km 4, 5 No. 85 Batu Ampar, Kalimantan Timur ,Indonesia nomor telepon : +62 542 861861 restauran kepiting kenari

Ini 9 Angkutan Umum Balikpapan Dilihat dari Nomor, Warna, rutenya

balikpapanguide.com, angkutan umum kendaraan roda 4 masih menjadi alternatif terbaik untuk transportasi antar tujuand alam kota balikpapan. angkutan ini melayani semua masyarakat kota balikpapan berdasarkan rute dan warna bodi kendaraan. anda tidak perlu risau mengenai tarif dari angkutan ini. tarif angkutan jarak ajuh dan dekat masih tetap rp 5000,- harga tahun 2015. Anda tidak perlu extra tambahan uang jika rute yang di lalui adalah jalur poros seperti di bawah ini. semua angkutan ini bermula dan berakhir di beberapa terminal seperti terminal batu ampar , terminal Balipapan permai, kampung baru hingga gunung tembak.