Skip to main content

13 Kolam Renang Di Balikpapan yang paling Ramai

Balikpapanguide, Kolam renang di Balikpapan yang layak untuk di kunjungi. musim liburan telah tiba, tentu anak anak dan keluarga perlu berlibur. Kolam renang merupakan fasilitas terbaik untuk mendapatkan keceriaan anak anak kita. berikut ini Balikpapanguide akan memberikan daftar kolam renang terbaik dan terpopuler di kota balikpapan yang bisa di akses masyarakat umum.
kolam renang mulawarman balikpapan

1. Mulawarman Swimming Pool
alamat : Jalan Penggalang No.48, Damai, Balikpapan Selatan
Buka : jam 09:00 hingga jam 06;00 sore hari
salah satu kolam renang berstandart internasional untuk ukuran dan jarak tempung serta kedalamana kolam. kolam renang mulawarman di kelola untuk menunjang latihan fisik para tentara kodam mulawarman. namun kolam renang ini di buka untuk umum juga.

kolam renang balikpapan baru
2. Kolam Renang Balikpapan Baru
alamat : Jl. Boulevard Raya
Buka : jam 09:00 hingga jam 06;00 sore hari


kolam renang banua patra pertamina balikpapan

3. Kolam renang Banua Patra
Jl. Jend. Sudirman Buka : jam 09:00 hingga jam 08;00 sore hari
salah satu kolam renang yang ikonik dan bersejarah di kota balikpapan. kolam renang ini sudah berusian lebih dari 30 tahun. karena merupakan bagian dari komplek karyawan pertamina. namun sekarang di buka untuk umum. kawasan kolam renang ini tersedia berbagai kedalam kolam.

kolam renang sepinggan pratama balikpapan

4. Kolam Renang Sepinggan Pratama
terletak di komplek perumahan sepinggan pratama dekat lapangan futsal, atau pusat olahraga. 
Buka : jam 09:00 hingga jam 11;00 Malam hari
kolam renang ini tidak terlalu ramai di waktu waktu tertentu, karena terletak didalam peruamahan sepinggan pratama dan juga kolam yang di sediakan tidak terlalu besar. Pengunjung hanya menikmati kolam saja dan menu restauran. tidak ada permainan air layaknya waterpark.

Kolam renang bukit damai indah balikpapan

6. Bukit Damai Indah 
beralamat di club house perumahan  Jl. Bukit Damai Indah

kolam renang wika balikpapan



Komplek Taman Sari Bukit Mutiara Blok D-1/2, Batu Ampar, Balikpapan Utara, Balikpapan, 76126 Buka : jam 09:00 hingga jam 06;00 sore hari
nomor telepon (0542) 876002

kolam renang girya permata asri balikpapan
terletak di alamat Perumahan Griya Permata Asri, Jl. Ruhui Rahayu Ring Road Damai III, Gunung Bahagia RT. 42, Balikpapan Selatan, Gn. Bahagia, Balikpapan Sel., Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114
Nomor telepon : (0542) 7020573
pengelolaan kawasan waterpark ini salah satu yang sangat profesional, karena menggunakan member dan menyediaakan kartu untuk para pengunjungnya. jika anda ingin biaya murah maka anda bisa mendapatkan kartu member terbaik untuk kepuasan berlibur anda dan keluarga.

kolam renang carribean waterpark balikpapan
9. Caribbean water park 
Perumahan Balikpapan Regency Kol. Syarifuddin Yoes II ( Ring Road II, Jalan Ruhui Rahayu, Sepinggan, Balikpapan Sel., Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76115.
merupakan bagian dari perumahan regency balikpapan, masyarakat bebas untuk mengunjungi dan bermain air di area waterpark ini. anda tidak perlu ragu mengenai keselamatan keluarga anda ketika berliburan di sini, karena di sediakan lifeguard yang berpengalaman. kolam renang juga di bedakan berdasarkan usia dan fasilitas yang di sediakan.

kolam renang perumahan paradiso balikpapan

10. Kolam Renang Borneo Paradiso
terletak di dalam Kompleks perumahan Borneo Paradiso kota balikpapan, kolam renang ini di kelola untuk di nikmati oleh masyarakat kota balikpapan. walaupun tidak terlalu besar, kolam renang ini lumayan ideal untuk menjadi menu liburan keluarga yang dekat dengan pusat pemukiman. 

kolam renang karang joang golf kota balikpapan

11. Karang Joang Golf and Country Club
Jl. Soekarno Hatta KM.5,5 
buka hingga pukul 07;00 malam. lokasinya terletak di kariangau, bagian utara kota balikpapan. lokasi kolam renang menjadi satu fasilitas dengan lapangan golf karang joang. fasilitas yang di tawarkan sama dengan beberapa kolam renang lainnya di Kota Balikpapan.

kolam renang salok api darat teritip

12. Wisata air Salok Api Darat 
Salok Api Darat, Semboja, Kutai Kartanegara Regency, East Kalimantan 75271
jarak dari bandara sepinggan sekitar s6 kilometer ke arah tritip atau lamaru. tempat ini populer bagi wisatawan kota balikpapan, masyarakat lemaru dan teritip. memang agak jauh dari pusat kota balikpapan , namun tempat ini masih baru dan layak untuk destinasi liburan.

kolam renang aqua waterpark balikpapan
terletak di Balikpapan Superblok Complex, Nicopolis South Tower Astara Lt. 7
Buka : jam 09:00 hingga jam 06;00 sore hari
aquaboom ini adalah salah satu destinasi wisata kolam renang baru yang ada di kota balikpapan. alternatif wisata waterpark selain caribbean waterpark dan griya permata asri water park. anda bisa menikmati pemandangan dari atas tower komplek apartemen waterpark yang merupakan ikon kota balikpapan.

Comments

Popular posts from this blog

10 Tempat Bersejarah di Balikpapan Yang Wajib Di Ketahui

Balikpapan guide akan memberikan 10 Tempat Bersejarah di Balikpapan Yang Wajib Di Ketahui bagi siapa saja yang berkunjung ke kota Balikpapan, banhkan masyarakat Balikpapan bisa jadi tidak mengetahui beberapa lokasi tersebut karena berada d tempat tersembunyi.  Tugu Perdamaian (Km. 13)Jepang dan Australia di Balikpapan Tugu ini terletak di jalan Soekarno Hatta Km.13 No.03 Kecamatan Balikpapan Utara yang merupakan Tugu Peringatan terhadap tentara Jepang, Bangsa Indonesia dan Tentara Australia yang meninggal pada pertempuran perang dunia ke-II. di sekitar area tugu ini terdapat beberapa lubang bekas BOM / RUDAL pesawat tempur, sehingga menguatkan bukti sejarah dibangunnya Tugu Perdamaian ini. Periode pendirian pada tahun 1990, Bangunan tugu ini berbentuk persegi dengan ujung bagian atas berbentuk setengah lingkaran. terdapatnya tulisan Jepang dan Indonesia pada bagian depan dan tulisan Jepang pada bagian belakang. terdapat juga tempat untuk hio pada bagian depan. Tugu Australia Di Balikpa

10 Tempat Makan Enak di Balikpapan

Balikpapan guide akan memberikan 10 Tempat Makan Enak di Balikpapan yang paling populer dan sudah eksis selama lebih dari puluhan tahun. tempat makan ini dipilih berdasarkan jenis menu dan paling favorit oleh warga kota balikpapan. Sate Baruna Balikpapan Nikmat Tongseng dan Sate Bakar Sate baruna balikpapan, berada di jalan jenderal sudirman balikpapan. berada tepat di sebelum gerbang memasuki wilayah PT. Pertamina balikpapan. Rumah makan ini sudah menjadi legendaris untuk kategori masakan sate kambing dan olahan turunannya. setiap hari bukan hingga pukul 10 malam. Sate baruna Balikpapan juga menyediakan menu kotakan untuk keperluan aqqiqahan. Nasi kotakan ini bisa di pesan untuk kegiatan kegiatan anda. rumah makan sate baruna juga terdapat di jalam mt haryono balikpapan, tepatnya berada di jalan dekat dengan pasar butun soekarno hatta. Sate Baruna Warung Jl. Soekarno Hatta, Km 4, 5 No. 85 Batu Ampar, Kalimantan Timur ,Indonesia nomor telepon : +62 542 861861 restauran kepiting kenari

Ini 9 Angkutan Umum Balikpapan Dilihat dari Nomor, Warna, rutenya

balikpapanguide.com, angkutan umum kendaraan roda 4 masih menjadi alternatif terbaik untuk transportasi antar tujuand alam kota balikpapan. angkutan ini melayani semua masyarakat kota balikpapan berdasarkan rute dan warna bodi kendaraan. anda tidak perlu risau mengenai tarif dari angkutan ini. tarif angkutan jarak ajuh dan dekat masih tetap rp 5000,- harga tahun 2015. Anda tidak perlu extra tambahan uang jika rute yang di lalui adalah jalur poros seperti di bawah ini. semua angkutan ini bermula dan berakhir di beberapa terminal seperti terminal batu ampar , terminal Balipapan permai, kampung baru hingga gunung tembak.